Kamis, 24 November 2011

Juki yang mana iniii??

Ini cerita waktu di perjalanan ke kantor pagi2....
Nah waktu itu gw sama si ret (kalo mau tau soal ret baca postingan Rengers or Renjers??? :p) berangkat berdua ke kantor, ya gak pagi-pagi bgt sih jam sengah 10an sih (Ngantor apaan jam segitu??? Stttt!!! nanti ketahuan bos suka nelat).

Nah waktu jalan dari kosan ke kantor itu menempuh perjalanan 10-15 menit, selama perjalanan itu harus melalui rumah-rumah warga dan lapangan yang cukup besar di sekitar rumah warga itu. Waktu lewat itu lapangan di depan gw sama si ret ada anjing (tipe anjing gak di kenal pokoknya warnanya item kecoklatan dan menyeramkan) lari mondar-mandir tanpa di kawal (anjing ko di kawal.... ~___~"), liat tuh anjing agresif gw sama si ret langsung merapat berharap tuh anjing gak deketin kita-kita...

Setelah gw dan ret saling merapatkan buat ngehindarin tuh anjing, tiba-tiba terdengarlah ada bapak-bapak manggil panggilan gw "juki!!..." gitu kata suara bapak-bapaknya...nah tapi gw sama si ret masi bingung liat kanan kiri dari mana suara itu berasal sambil tetep jalan maju ngehindarin tuh anjing..

Abis itu si bapak-bapak ngomong lagi dan sekarang suaranya makin jelas gini nih kata si bapak tersebut "Juki!!! masuk!!", masih bingung mencari asal suara yang ternyata setelah di sadari beberapa meter di depan gw sama si ret,,dan si bapaknya sekarang teriak sambil ngeliat ke arah anjing yang lagi mondar-mandir tadi "Jukii!!! masuk rumah!!!"....

~____~" gw siyok...dan bingung sementara si ret ketawa-ketawa ngakak, sambil tetep jalan melalui bapak-bapak itu...setelah ngelewatin bapak-bapak itu pun,,si bapaknya teriak lagi "jukii!!! jgn nakal", si ret makin ngakak dan bilang ke gw "Juki yang mana pak???"

T____T sedihnya gw....nama panggilan sama ky seekor aann...(gak sanggup lagi....masi siyok)...

~sekian ceritanya,,mudah2an terhibur~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar