Selasa, 15 November 2011

Mie Goreng *yummmmy*

Mie goreng paling enak di makan kalo kita lagi males bgt keluar cari makan, ato masak makanan yang perlu keahlian masak tinggi. Nah kalo apa lagi kalo waktu sahur...makin aja males cari makanan jadi bikin aja yang instan instan deh...ini ceritanya dari pengalaman pribadi si yelo sih..

Waktu itu tuh blu, yelo, sama ping pada mau puasa, dalam rangka puasa arafah, nah si ret nggak ikutan puasa soalnya lagi berhalangan.

Detik-detik sebelum azan subuh yelo lagi masak mie goreng buat sahur dia pagi itu, eh pas mie gorengnya dah jadi malah beberapa detik kemudian kedengeran deh bunyi azan subuh, yelo ngerasa sayang banget mie gorengnya br ajah jadi tp malah gak bisa di makan. Trus akhirnya di bawa ke misting makanan deh rencananya kalo gak asem sih mo di pake tajil buat buka. (Mie Goreng jadi Tajil??? wajar sih, kalo gak percaya silahkan lihat postur tubuhnya di cerita "Rengers or Renjers". Setelah mie goreng di tiriskan kemudian di aduk bersama bumbu lain dan di sajikan kedalam misting (Serasa tulisan-tulisan di buku2 resep).

Pagi-pagi pada sampe kantor deh ada ret, blu, yelo, sama ping (lohh blek mana?? T___T dia udah pindah kantor waktu itu).

Berhubung blu, yelo, sama ping puasa si ret jadi nggak ada temen sarapan di kantor. Trus si ret ngeluh deh sama yelo, kurang lebih gini percakapanya :
ret : laparrrrrrrr
yelo : nih gw ada mie goreng kalo mau...
ret : aseeeek ( sambil nyicipin mie goreng yang gagal yelo makan buat sahur )
beberapa saat kemudian...
yelo : gak asem kan?
ret : nggak ko cuman dingin aja, mangnya kenapa?
yelo : itu tadinya mu di makan bwt sahur tapi keburu udah azan jadinya ya gitu gw bekel ajah, rencananya sih buat tajil...
ret : ~___ ~" (pasang muka dull sambil mukul2in yelo), tega loe mas ngasi gw makanan gituan T___T.
yelo : tapi enak kan?
ret : iya siii....tp itu gara gw lapar...
blu : (dalam hari :"bener2 dah si ret cuman ada 2 opsi soal makanan enak dan enak bgt")
ret : tanggung jawab!!
yelo : kaga sakit perutkan...dan enak ya udah...

nah setelah itu gak tau deh kelanjutannya ky apa, yang sabar ya ret...hahahaa

*tengkyu yelo ceritanya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar